SURELY ISLAM GET UP

Perjalanan melintasi hidup pasti akan berlabuh walaupun penopang kehidupan kita termemadai dengan baik. Takdir setiap manusia di dunia ini sangatlah berbeda dan senantiasa berubah. Pergantian detik dan kemajuan ilmu pengetahuan menjadi penyebab salah satunya. Semakin berkembang ilmu pengetahuan, manusia diharapkan mampu menemukan arti hidupnya.
Sifat dan sikap manusia pun banyak yang berubah dan kurva perubahannya menunjukan penurunan. Penurunan dari segi moral dan akhlahlah yang menjadi permasalahan serius. Keadaan seperti itu menjadikan penyalahgunaan berbagai macam ilu dan teknologi untuk kepentingan sepihak saja. Banyak orang menghalalkan segala cara demi mendapatkan sesuatu yang menjadi pujaan hatinya. Contohnya adalah penipuan melalui pesawat jaringan telepon yang modusnya sang korban akan mendapatkan hadiah bila memenuhi syarat dari sang penipu. Kejadian seperti itu sudah tak asing lagi, bahkan dengan menggunakan hipnotis pun kerap dilakukan tersangka.
Islam adalah sesuatu yang bersinar (dikala keadaan gelap gulita dan tak ada jalan lurus) yang mampu merubah segalanya jadi bermakna. Namun mengapa umat Islam sendiri akhir – akhir ini malah menjadi biang suatu masalah???. . .
Ingatlah, sesuatu yang bangkit dengan semangat membara suatu saat akan mengalami kelelahan dan keletihan, setelah tenaga terisi kembali, pastilah menjadi kuat seperti awal bahkan lebih tangguh. Begitulah keadaan Islam dan umatnya sekarang. Pada zaman Rosulullah SAW, terlihat jelas betapa kuatnya Islam saat itu. Kerajaan – kerajaan Eropa pun telah ditaklukan dengan waktu yang cepat. Romawi adalah kerajaan terbesar saat itu, namun umat islam mampu menaklukannya. Sejak masa itu hingga masa Bani Andalusia lah Umat Islam berjaya. Begitu banyak tenaga yang digunakan pada saat itu, hingga Umat Islam pun harus tertidur hingga sekarang.
Orang salah, bila mengatakan bahwa, musthil manusia bisa menciptakan gunung!!! Atau mustahil bila manusia mampu melintasi luar angkasa dan melewati galaksi Bima Sakti!!!
Semua hal yang berhubungan dengan dunia, tidak mungkin mustahil atau tidak mungkin. Hanya saja akal dan pikiran manusianyalah yang tak mampu memikirkan semua itu. Dulu Rasulullah mengatakan pada masyarakat bahwa, matahari pun mempunyai garis edar masing – masing (saat itu masyarakat telah terdoktrin bahwa matahari adalah pusat alam semesta). Namun, masyarakat itu banyak tidak mempercayainya dan bahkan berpikir hal itu mustahil. Namun apa yang terjadi, pada akhir – akhir abad ini lah perkataan Beliau terbukti. Dengan menggunakan Teleskop Hubble yang terbang melintasi alam semesta, dengan menggunakan kamera candra, benda itu menemukan titik pusat alam semesta dan dinamakan, Black Hole. Ternyata semua yang dipikirkan masyarakat zaman Rasulullhah itu terbantahkan. Perkataan Beliau adalah benar. Itulah salah satu contohnya kemungkinan yang bukan mustahil.
Mungkinkah Umat Islam akan kembali bangkit??? Jawabanya adalah, “PASTI”.
Berbagai macam sumber, baik Qur’an dan Hadist pun menjelaskan bahwa akan datang hari dimana Umat Islam akan berjaya kembali.
Islam (Tauhid) adalah agama yang dianut sejak zaman manusia pertama lahir (Nabi Adam AS). Yahudi dan Nasrani adalah agama tauhid yang belum sempurna sebelum kedatangan Rasulullah SAW. Namun umat – umat mereka mendurhakai nikmat Allah Swt itu, dan akhirnya, nilai – nilai yang terkandung dalam pedoman mereka pun hancur karena mereka sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: